CatHar Ree-ree

Sunday, November 12, 2006

BOSAN


Yahh ... gak tau bagaimana sebenernya kondisi ku saat ini. Apa memang krn aku orang yg cepat pembosan ...
kadang kala, serasa aku ingin segera menyelesaikan semua urusan di duniaku dan bergegas pulang.. menutup rapat mata dan telinga dari segala sorakan dunia.
kadang.. jika rasa ini sudah tak tertahan, ingin sekali stop bekerja, out from this office and go arround or back to my hometown.

tapi ya gimana, seandainya ada sumber laen, kan enak.. bisa cabut .. :D
rasanya fikiranku penuh. sampai2 aku nggak tau mo nulis apa lagi..

sebenernya apasih masalahmu? mungkin itu yg ditanyain ama orang2.. masalahku mungkin simple bagi org lain, tp tetap terasa berat bagiku pribadi. gak cuma urusan kantor yg bejubel di pikiran.. tp jg masalah keluarga.. teman.. masa depan.. de el el.

kalau melihat kehidupan orang lain, kenapa yahh mrk bisa hidup tenang dan layak? aku pun ingin seperti itu, hidup tenang .. sederhana.. gak direpotkan bisingnya persaingan dunia.. tapi tetap berkecukupan.. :P hehehe.. maunya
yahh gimana, emang itu yg ku mau, hidup di pinggiran kota, tenang, tp tetap mampu utk mencukupi kebutuhan hidup atau mencukupi kebutuhan keluarga dan orang lain yg membutuhkan..

semua kan butuh uang.. nah uang itu yg blm bisa didapat dg jumlah yg bisa mencukupi keinginan ku itu..

hhh.. gak tau deh.. aku rasanya makin jauh dari ketenangan.. apa ini krn futur? ibadah yg makin turun grafik kualitas dan kuantitasnya?.. amalan kurang.. sholat ga khusuk.. de el el... huh.. gara2 TV nih

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home