CatHar Ree-ree

Friday, December 01, 2006

LUV Chocolate

Don't know ... in these last days i really like chocolate. Gue tertarik banget ngumpulin gambar2 coklat en resep serta cara membuatnya. Terutama praline ... apalagi makannya , gimana gak makin ndut yahh.. :D
yahh mo gimana lagi.. coklat kan emang enak, cuma orang2 aneh aja kali yang gak suka coklat hehe.. kalo liat2 resep en cara bikinnya (lewat gambar) rasanya gampang banget, tapi tau deh ya... soalnya gue belom pernah nyoba bikin, maklum, anak kost.. perlengkapan dan dana terbatas, kumpulan resep itu cuma ngumpulin bekal aja kok siapa tau bisa ngebikinnya pas dah punya modal..

Belakangan gue berpikir untuk berhenti kerja, en memulai usaha sendiri, bosan kali jadi orang gajian, apalagi kerja sama dg orang yang jutek abizzz ... gak ada pagi, siang, sore.. ngomeellll mulu.. ngeluhh mulu, ghibah mulu.. kan capek, walopun gue gak minat buat ngegosip or sedang males ngomong (gue kan tipe pendiem heheh..) tapi demi menjaga hubungan, jadinya terpaksa ngedengerin walopun dengan seperempat hati .. hhh...

selain coklat, gue juga ngumpulin resep2 makanan, sapa tau bisa buka resto sekalian ntar yahh.. amiiinnn.. mudah2an yahh doain dong.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home