CatHar Ree-ree

Tuesday, January 02, 2007

Happy New Year 2007

udah tahun baru (lagi).
* Apa aja yang udah loe dapet ?
* apa aja yg udah loe lakuin secara maksimal?
* apa aja target loe tahun baru ini???

Gue rasa itulah pertanyaan umum setiap orang dalam menghadapi tahun baru ini. kalau gue, jujur aja, ada target yg gak gue sangka dapet.. ternyata dapat.. alhamdulillah, tapi banyak juga target gue yang kelewat .. alias gak tercapai.

ada rasa rindu untuk mendapatkan kembali semangat bangun di pagi hari dan pergi mencari rezeki. ada rasa heran kenapa semangat itu menghilang, kenapa semakin bertambah usia, semakin kerdil rasanya jiwa ini??? apakah yang salah?
gue gak mau balik ke masa lalu... gue gak mau tenggelam dalam angan masa lalu... dulu memang indah, saat belum ada tanggung jawab besar yg membebani pundak, ada rasa bebas, merdeka, apa yang kudapat rasanya udah sangat cukup...

tapi seiring waktu, satu per satu beban itu menghampiri, seharusnya gue bisa nolak, tapi beginilah hidup, bagaimanapun seorang manusia semakin dewasa ia, makin bertambahlah tanggung jawabnya. semua kembali pada kemampuan diri masing2 memaknai hidup, mengambil pelajaran dan hikmah, menata alur hidupnya... yang gue akui semua itu belum gue lakukan maximal. sometimes, waktu terasa terbang begitu aja... tak ada lagi waktu tersisa yang cukup bahkan untuk diri sendiri... kemana perginya sang waktu ?

bagi seorang pemimpin/manager (karena setiap pribadi adalah pemimpin/manager minimal untuk dirinya sendiri) penyusunan target dan jadwal kerja adalah hal mutlak. dengan terjadwal, maka alur kerja dan alur hidupnya akan teratur dan terarah, satu hal yg selama ini gue abaikan... akibatnya?? hidup gue di atur oleh waktu.. bukan gue yg mengatur hidup berdasar waktu.. hhh..

resolusi 2007
1. company target till march 07
2. max juni or juli out
3. freedom on august
4. better quality of "ibadah"


3.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home